Alasan Kenapa Tas Louis Vuitton Harganya Selangit

By | April 17, 2020

Tas keren, kece dan terpopuler masa kini, yang tidak lain ialah tas Louis Vuitton yang sangat terkenal diseluruh penjuru dunia ini. Untuk tas Louis Vuitton juga terdapat kategorinya, terdapat tas untuk pria dan wanita.

Sekarang saya akan membahas, kenapa harga Louis Vuitton harganya sangat mahal dan tidak sama dengan tas pada umumnya, berikut ini ikuti informasinya dibawah ini.

Alasan Kenapa Tas Louis Vuitton Harganya Selangit

Perlu anda ketahui, sebuah Tas Louis Vuitton atau yang biasanya sering disebut (LV) yang limited edition dapat bibanderol dengan harga US$55.000 atau setara dengan miliaran rupiah. Tentunya itu dapat  menjadi sekitar 175 kali lipat lebih mahal dari jenis tas biasa yang terdapat tas biasa di Amerika Serikat.

Sejak didirikannya tas Louis Vuitton in, banyak bangsawan Perancis ditahun 1800-an , merek tersebut tentunya banyak dipakai orang moderen zaman sekarang sampai saat ini. Sekarang ini sudah banyak logo LV yang telah digunakan oleh beberapa produk mulai dari tas, baju, perhiasan dan lainnya.

Alasan kenapa Tas Louis Vuitton harganya sangat mahal dan selangit, karena biaya pembuatan juga tergolong juga tinggi. Selain itu tas tersebut dibuat dari Prancis serta dibuat oleh pengrajin yang sudah profesional dari Eropa dan Amerika. Produk-produknya juga ada yang masih dijahit manual dan menggunakan mesin jahit biasa.

Alasan Kenapa Tas Louis Vuitton Harganya Selangit

Satu alasan lagi, kenapa produk Louis Vuitton dibanderola dengan harga yang tinggi. Dikarenakan Produk Louis Vuitton hanya dibuat sedikit dan terbatas saja. Dengan membuat persedian yang  terbatas tentunya sengaja dilakukan untuk mencegah perusahaan untuk mencegah tas dijual dengan harga yang murah dan didiskon juga. Louis Vuitton menjadi salah satu brand yang tidak pernah menjual itemnya dengan dengan potongan harga.

Serta yang dijarang ketahui,  bersama tinggi harganya tas Louis membuatnya menjadi produk yang paling banyak ditargetkan untuk ditiru pada 2018 silam. Louis Vuitton menjadi peringkat 1 dari 10 merek mewah yang paling banyak juga dtiru pada tahun 2018. Dibelakangnya terdapat Gucci, Chanel, Coach, Prada, Burbery, Fendi, Celine, Hermes serta Saint Laurent.